Warm Gift

How about us? (part 8)

Title : How about us? (part 8)

Author : dblue24

cast : Sooyoung , Kyuhyun, Siwon, Victoria

Genre : Romance

Type : Series

Happy reading!

 

“ss… aww..”ringis siwon

“maaf.. tuan..”ujar soo

 

“ah tidak apa apa..”balas siwon

“biarku ambilkan air hangat , tunggu sebentar..”ujar soo

 

“sooyoung!..”tahan siwon

“ne.”

 

“duduklah ada yang ingin kusampaikan..”ujar siwon menarik sooyoung duduk

 

“kau tau kan aku sangat menyukaimu?!”tanya siwon

“direk-”

 

“kali ini aku benar benar serius… aku sudah menyukaimu sejak lama, aku mau menerimamu apa adanya, aku mau menyayangi yoonsu sepenuh hatiku. aku juga mau menghabiskan sisa hidupku denganmu, bisakah aku menggantikan posisi suamimu?”tanya siwon

 

“tapi direktur-”

“ini..aku ingin kau menggunakan ini.”ptong siwon sambil memberikan cincin yang ada di sakunya

“ini cincin dari ibuku, aku ingin melihatnya di jarimu… kumohon…”ujar siwon memohon

 

“Aku mencinatimu sangat cinta, aku suka kau dekat denganku, aku suka saat kau menatapku, berbicara padaku , aku suka semua yang ada padamu…”ujar siwon pasrah

 

“direktur choi…aku akan mencoba untuk mencintaimu…”potong soo terharu, dia merasa  terharu dengan kalimat2 yang siwon ucapkan

 

“benarkah!!…gomawo.. sooyoung-ah!!…”ujar siwon gembira dia memeluk soo erat

“ne direktur..”soo mulai membalas peukan itu

 

“berhentilah memanggilku direktur, statusmu sekarang kekasihku bukan bawahan ku..”ujar siwon melpaskan pelukannya

 

“n..ne siwon-ah…”ujar sooyoung kaku

“gomawo sooyoung-ah…”ujar siwon dia mencium kening soo lembut

 

***

Gui xian pulang mengendarai mobilnya dengan kecepatan penuh.

 

pikirannya benar2 panas.

hingga akhirnya,…

 

ccekkkiiittt….brukk…

mobil gui xian benar2 menghantam keras lampu jalanan. entah apa yang dia hindari…

 

***

“apa benar ini, dengan kediaman tuan kyujoon?”

“ya,, ada apa?”Tanya vic santai

 

“kalau boleh saya tau, dengan siapa saya bicara sekarang?”

“aku victoria, tunangan.a..”jawabnya, perasaanya mulai tak enak sekarang

 

“maaf nona, saya membawa berita buruk. tuan kyujoon, kecelakaan sekarang dia berada di rumah sakit ******…”

“yeoboseo?… yeoboseo?.. nona?..”

 

Victoria menjatuhkan telepon, kakinya lemas seketika. Matanya sulit berkedip, pernyataan barusan langsung menubruk hatinya.

 

Tak lama dia sadar , bergerak cepat menyambar mantel dan kunci mobilnya.

 

Selama perjalanyan dia hanya menyalahkan dirinya sendiri
‘kenapa!? kenapa ini terulang lagi pada ku?!.. kenapa orang yang ku cintai selalu menderita!!..’

 

*

AT HOSPITAL

“bagaimana keadaan.a sekarang!?!?…”Tanya vic panic

 

“selain cidera kaki kiri, bahu, serta leher . sepertinya kepalanya terbentur terlalu keras, membuat dia kehilangan kesadaran.” Jelas dokter, mencoba menenangkan juga

“tapi saya sudah mengecek tidak terjadi cidera apapun pada otaknya, semustinya dia bisa segera sadar.”jelas dokter lagi. Vic sedikit lega.

 

“boleh aku melihatnya?”tanyanya

“tentu nona..”

 

Victoria masuk ke dalam dengan kaki berat , dia tidak suka kejadian yang paling dia benci terulang lagi.

“kyuhyun-ah,, ayo bangun!..”panggil vic lirih

 

“aku berjanji jika kau bangun aku akan mencintai sosok dirimu bukan sosok dia yang ada pada dirimu.”janjinya penuh air mata.

 

“kyu… ku mohon… hiks..”pintanya menangis sesegukan

 

~~~~~~~~~~~~~~~~__________________________________~~~~~~~~~~~~~~~~~

 

3 bulan kemudian.

 

“tuan choi!.. ayo kita main game ini.”ajak yoonsu menghampiri siwon yang sedang menonton TV

“ahh jangan paman tidak bisa kita main yang lain saja ya..”tolak siwon halus

 

“tidak mau-ah, yoonsu maunya yang ini!”tuntutnya manja

“kalau yoonsu, memanggil paman dengan sebutan appa . akan paman turuti mau yoonsu… “ucap siwon bercanda

 

“kau ini apa apaan sih.. dasar kekanak kanakan…”ujar sooyoung tiba tiba yang baru saja keluar dari dapur

 

“apa salahnya toh aku juga akan jadi ayahnya cepat atau lambat..hhe..”ujar siwon

“terserah kau deh..”

 

“ooiia.. ngomong2 koq aku tidak dengar kabar dari tuan gui dan nona song ya.. apa mereka sudah kembali ke china? “Tanya sooyoung

 

“engg..umm.. sepertinya sih mereka masih di korea.”jawab siwon cuek

 

“kok sepertinya sih… memangnya sudah berapa lama kau tidak menghubunginya?”Tanya sooyoung lagi

“apa jangan2 kalian belum berbaikan?..”lanjut sooyoung

 

“tidak kok.. kami masih sering main bersama..”bantah siwon

 

“oohh ya sudah bagus kalau begitu, ooiiya.. hari sabtu ini ajak mereka makan malam bersama yukk… di rumahku juga boleh…”usul sooyoung

 

“ahh.. untuk apa?”Tanya siwon, dia sedikit terkejut

“tidak apa apa haya mempererat tali pertemanan saja..hhehehe..”

 

“lihat nanti saja deh.. aku takut dia ada acara lain..”ujar siwon kaku

 

“emang dia bekerja apa hinga sangat sulit bertemu?”Tanya sooyoung

 

“yaa anggap sajalah sama seperti ku…”jawab siwon

 

“oohhh… pantas,, sudah jam 7 aku dan yoonsu pulang yah.. aku sudah buat kan kimchi, kutaruh di kulkas dan aku juga sudah memasak sup buat makan nanti..”jelas sooyoung panjang lebar, memang sering sekali sooyoung dating kerumah siwon untuk mengurusinya layaknya seorang istri.

 

“gomawo chagi… ❤ aku antar ya…” tawar siwon manja

 

“tidak usah aku bawa mobil sendiri”tolak sooyoung

 

“kalau begitu hati hati dijalan, nanti pagi kujemput ya”ujar siwon

“NE~~~”

 

“dah paman!!…”pamit yoonsu

 

Sooyoung sudah berlalu dengan mobilnya , sementara siwon masih melihat kepulangan sooyoung.

“maafkan aku soo, jika aku beri tau yang sebenarnya kau mungkin akan berlari menemuinya, dan meninggalkan aku,, aku tidak bisa jurjur sekarang,,”ujarnya
“maafkan aku juga karena terlalu pengecut”lanjutnya penuh penyesalan

 

***

In the morning!!

 

Sooyoung keluar unuk mengambil Koran pagi.

“ehh ini…”

“koran? bulan september? ini kan sudah dari 3 bulan yang lalu.. koq ada disini..”ujarnya saat mengankat Koran yang lusuh

 

highlight news :

Kecelakaan mobil, lagi lagi terjadi di jalan *** , yang sering kita ketahui rawan kecelakaan. Kecelakaan tersebut memakan seorang korban, untungnya korban tersebut segera di larikan ke rumah sakit terdekat .sehingga korban yang bernama korea Cho Kyujoon bisa terselamatkan blablabla….

 

“oohh Cho Kyujoon ya.. ku kira Cho KyuHyun…”

“dikorea,, lebih dari ratusan orang bermarga cho,, apa yang haru ku kuatirkan..hhh..”

 

BIP BIP!

Siwon sudah tiba dengan mobilnya dan mengklakson sooyoung.

 

“ne!… tunggu sebentar”ujar sooyoung massuk kedaalam rumah dan mengambil tasnya

 

“yoonsu.. umma berangkat kerja dulu ya..”ujar soo mengecup dahi anak kesayangannya
“ne~~”jawab yoonsu melambai pada soo

 

Sooyoung keluar dengan terburu buru

“kajja!..”

 

At Hotel

 

“soo! Hari ini berangkat dengan direktur lagi ya?”tebak yoona teman kerja sooyoung

“hhe.. iya…”

Yang tau soal hubungan sooyoung dan siwon dikantor hanya yoona dan sekertaris siwon

 

“huuh.. enaknya, punya pasangan yang perhatian” iri yoona

 

“memangnya donghae tidak? Ooia! kapan kau akan menikah? Kalian sudah 4 tahun berpacaran!”ujar sooyoung

“Haahh.. sudahlah jangan bahas!, aku sedang kesal dengannya!..”kesal yoona

 

“eh! Kenapa?”Tanya sooyoung heran

“masa kencan kemarin dia membawa sepupunya!, aku jadi terbengkalai karna dia sibuk dengan sesepunya itu”keluh yoona

 

“hhhhhh… sudahlah maafkan saja, dia memang kurang peka,,”ujar soo

“jangan bahas lagi!!”ujar yoona

 

“ne..ne.. mian..”

 

Mereka kembali tenang dan mengecek beberapa daftar pengunjung

“soo!. Tau tidak ? tadi pagi pagi sekali nona vic datang, dia memaksa masuk ke kantor direktur lho!”ujar yoona memecah keheningan

 

“jjinja?!”Tanya sooyoung

 

“ne, matanya sembab, dandanannya juga berantakan. Kenapa ya?”jelas yoona

“yang benar?! Memangnya ada apa?”Tanya sooyoung balik

 

“maka dari itu aku Tanya. Eh taunya kau juga sama saja denganku…”ujar yoona

 

“aku jadi penasaran. Biar sajalah… toh tidak baik mencampuri urusan orang lain”ujar sooyoung membuang jauh pikiran buruknya

 

Entah kenapa dia jadi kepikiran tuan gui , yangbeberapa hari ini tidak dilihatnya

***

 

during the lunch break

 

sooyoung sedang berjalan menuju ruangan siwon untukmengajaknyamakan siang.

Tiba tiba..

“menangislah sesukamu…”terdengar suara berat milik siwon dan suara sesegukan yang mungkin berasal dari Victoria.

 

Sooyoung tidak melihat sekertaris siwon sepertinya sedang makan siang juga. Sooyoung tidak sengaja melihat adegan yang kurang enak. Victoria memeluk siwon erat dan tampaknya juga siwon membalasnya, mengelus rambut Victoria.

 

Siwon juga tidak sengaja mendapati sooyoung yang tidak sengaja melihat. Sooyoung langsung pura pura tidak melihat dan berjalan kebelakang tembok.

 

“bagaimana ini?!!.. dia sama sekali tidak mau bicara padaku…hiks..”suara yang terdengar oleh sooyoung dari luar

“menatapku saja tidak mau..hiks..”suara yang penuh dengan tangisan

 

“sudah tenanglah… aku yakin dia hanya sedang merenungkan sesuatu..”terdengar suara berat milik siwon

 

“apa mungkin dia telah mengetahuinya? Tapi aku sudah pastikan tidak ada satupun yang memberitaunya ten-”

“shhhh~~…”suara sesegukan itu terpotong oleh desahan siwon

 

“jangan bicara terlalu keras… ayo lebih baik kau istirahat dulu disini, aku harus keluar sebentar.”ujar siwon . mendengar barusan sooyoung langsung cepat cepat berjalan menuju pintu lift ,dan berpura pura seakan baru tiba.

 

Siwon keluar tanpa menggunakan coat-nya , sooyoung langsung tau apa yang terjadi dengan coat siwon saat tidak sengaja melihatnya menyelimuti tubuh nona vic yang tertidur.

Seperti biasa sooyoung pura pura tidak melihat.

 

Sooyoung berjalan menghampiri siwon dengan senyum

 

“soo? Ada yang mau kau bicarakan denganku?”Tanya siwon

“ah! Ti-tidak, yukk kita makan siang…”jawab sooyoung kaku. Sooyoug langsung mengandeng siwon.

 

“ada apa?.”Tanya sooyoung yang kaget saat siwon menahan tangannya

 

“aku akan jawab jika kau bertanya…”

 

“kau ini bicara apa sih?hhhh… sudahlah ayo…”ujar sooyoung tertawa garing

 

“aku benar benar akan menjawabnya. Aku akan menjawabnya dengan jujur…”
“dan aku juga akan beritau tentangnya…”ujar siwon pelan

sooyoung berdiri membelakangi siwon
“siapa dia?.. apa yang terjadi?..”

“maafkan aku tidak memberi tau mu,,, gui xian kecelakaan..”ujar siwon.

JDAR… serasa petir menyabar, ‘kenapa rasanya sakit sekali?!’  ujar soooyoung menahan tangis.
“dan-..”

TBC~~~~

 

Iklan
This entry was published on Januari 23, 2012 at 7:51 am. It’s filed under Fanfiction and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

6 thoughts on “How about us? (part 8)

  1. akhirnya author comeback!!!
    semoga kyuppa ingt smua and kmbli sm soo unnie dan yoonsu

    d.tunggu kelanjutannya chingu, sm ff yg bad girl jg

  2. kyusoowon on said:

    omo kyu kecelakaan jgn2 ingatan’a kembali lg ntar gmn tuh smentara sooyoung dah pacaran sama siwon…lanjutan’a jgn lama2 ya chingu yg bad girl jg lanjutin ya…

  3. nah loch.,
    gui xian aka kyuhyun kecelakaan,,
    mudah”an aja ingatannya blek lg.. 😀

    sumpah penasaran akku ama next partnya,
    next part update soon ia?
    Gomawo 🙂

  4. kyu gmana keadaannya?

    Soo dah mulai cinta sama siwon atau msh ke kyu…?

    Chingu ff mu yg bad girl ga d lanjut? Aku nungguin loh,hehe

  5. Novianti Sitorus on said:

    tuhkaan vic udah nipu -,-
    Kasiaan soo unnie 😦
    Haaa chingu daebaak banget sumpaah ff.nyaa 😀
    Lanjut yaaaa 😀

  6. akhirnya stelah lma bgt aku g mampir dlnjut juga hehehe
    gomapta chingu 😀

    kyuppanya knp? jgn” ungatannya balik lg y??
    pkoknya jeongmla kamsahamnida ff keren yg slalu ktnggu ini dlnjut,,
    dtnggu lnjutannya
    hwaiiting ~ 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: