Warm Gift

You’re too Unique – part 14

Title : You’re too Unique – part 14

Author : dblue24

cast : Sooyoung , Kyuhyun

Genre : Romance

Type : Series

Happy Reading!! ^^

kyuhyun pov

” berhenti disini saja,, aku mau bertmu seseorang dulu. tidak usah menungguku, aku pulang sendiri..”ujarku pada supir lee. aku menurunkan diri di belokan, sehingga sooyoung tidak perlu tau.

“baik tuan,,”jawabnya

aku berjalan pelan kearah sooyoung berada , itu dia di depan stasiun berdiri menungguku..

“o! kyu!!,, cepat sedikit, kita hapir telat..”teriaknya dari jauh. Tersenyum sambil melambai

“hmm…”gumamku santai. Hanya senyunya yang membuatku tenang.

**

saat ini kami berada didalam bis

“kyuhyun-ah… tadi aku lihat pulang sekolah kau di jemput ya?,,”tanyanya

“tidak,, kau salah lihat kali,,”elakku, sooyoung tidak mesti tau tentang ini. Dia tidak ada hubungnnya

“hh? tidak mungkin aku jelas lihat itu jelas, bahkan kau tidak menghiraukan aku saat ku panggil,,”ujarnya.

Tapi rasanya ada yang mengganjal.

“mianhae,,”

“eh?! kenapa meminta maaf??..”tanyanya heran

“lupakan!.. ayo cepat turun!”ujarku mengalihkan

*

Sooyoung Pov

“maaf kami terlambat!..”ujarku pada joon oppa

“ne… gwenchana… ayo cepat ganti seragammu!..”suruhnya.

Mengganti seragam tidak membutuhkan waktu lama.
nah sekarang, sudah rapih!. Waktunya bekerja.

KLINGG…’ suara bel kecil yang ada di atas pintu hanya berbunyi jika pintu di buka

“slamat datang tu-…”Jawab kami pada saat pelanggan datang

“whooa….k..kau mengapa ada disini?”

“y..ya! apa yang kau lakukan disini!?”tanyaku terbelalak kaget
“tunggu aku di belakang 15 menit lagi, aku perlu bicara!”bisikku dan mendorongnya kebelakang

“dasar si idiot itu kenapa bisa datang kemari!.”rutukku kesal

“rasanya pernah mengalami hal seperti ini deh…”ujar taeyeon di sela sela
“ahh iia! Kau benar! Waktu itu juga pernah kan?! Saat kyuhyun datang kemarin! Aku ingat!”ujar sunny

15 menit pun terasa hanya 1 menit

Normal pov

“youngie!!..”panggil changmin yang sudah tidak sabar bertanya macam maca pada sooyoung

“kenapa kau bisa datang kemari?!”Tanya sooyoung mendahului, dia sangat kesal.

“ooh itu,, aku melihat iklan tengah malam , tentang café cosplay…”jawabnya santai

“iklan? Café cosplay?!”heran sooyoung. Sooyoung langsung melirik tajam kearah sunny

“umm- soal itu, maaf aku lupa memberi tau mu. Kami memasang iklan agar pengunjung banyak datang..hhe”jawab sunny gelagapan

“iklan apa yang kau lihat!!?”Tanya sooyoung pada changmin
“te-tentang cosplay hewan.”jawab changmin kaku, dia benar benar seram melihat sooyoung kesal

“kau mengambil gambar event minggu kemarin?! Tidak bisa di maafkan!!”seru sooyoung. Kesabarannya sudah hampir hilang.

“mian sooyoung-ah..”ujar sunny pelan
“bagaiman kalau kakek melihat, aku bisa dikirim ke jepang…”ujar sooyoung meremas rambutnya

“te-tenang sooyoung-ah siapapun tidak akan menyadari kau ada di dalam iklan, karena kostummu..hhe”ujar sunny menenangkan.

Sooyoung menenangkan dirinya sendiri. Dia mengambil nafas dalam dalam.

“hhhahh… baiklah! Sekarang kau pulang!”printah sooyoung sambil menunjuk pintu keluar di belakang

“ehh?! Kenapa?”Tanya changmin
“ini sudah hampir gelap. Dari pada kau habisakan waktu disini lebih baik kau pulang dan belajar!”jawab sooyoung.

“tapi, aku baru saja tiba..”ujar changmin

“sudah cepat sana pulang! Satu lagi aku harap kau tidak memberitaukan ini pada siapa siapa..”printah sooyoung lagi
“tenang saja aku tidak akan membeberkan hal ini…hhe”ujar changmin santai
“baguslah.”balas sooyoung singkat

“kalau begitu cepat pulang!”printah sooyoung lagi

“eh! Tapi youngie!?”

“cepat sana pulang! Dia khan sudah bilang sana pulang!”kali ini sura berat yang menyruhnya pulang

“kenapa dia juga ada disini?!”kaget changmin.
“itu karena kyuhyun menjadi juru masak disini..”jelas sunny

“kalau begitu aku juga!”ujar changmin

“maaf tapi kami sudah tidak membutuhkannya lagi… lain kali akan kami beri tau jika kami butuh…hhh”jelas sunny lagi

“makadari itu, silahkan pulang! Trimakasih sudah datang tuan…”ujar kyuhyun mendorong changmin keluar dan menutup pintunya

“eh! Tung-”

BRAKK’

“baiklah aku pulang..”ujar changmin pada akhirnya.

Changmin berjalan sambil merenung.

“huuh… kenapa namja itu selalu ada di dekat youngie? Tidak mungkin dia kekasihnya..”gumam changmin.
kemudian changmin berpikir aka sesuatu.
“mmm.. ah! Iya.. baiklah. Aku jadi tidak sabar menunggu hari esok”ujarnya saat mendapatkan ide.

_

Other side

“o! kenapa ada dia?!”dia tampak kaget melihat foto foto tersebut
“tuan bersekolah disekolah yang sama dengan nona sooyoung.”jelas pria berjas hitam rapih

“bagaimana bisa! Sial!!”rutuknya kesal
“apa hubungan mereka?”tanyanya

“menurut informasi, mereka sangat dekat tetapi tidak ada hubungan apa apa, hanya sebatas teman.”jelas pria tadi
“ooo.. teman ya.. tch..”ujarnya lega

“trimakasih kau boleh keluar.”printahnya
“baik nyonya”

***

In the morning

Sooyoung sedang sibuk dengan berkas berkasnya saat berada di council room

“kyu… dari pada kamu main game, lebih baik kau bantu club olahraga hari ini..”ujar sooyoung yang melihat pagi pagi kyuhyun sudah duduk manis di mejanya asik bermain game
“aku malas.”jawab kyuhyun singkat tanpa melepas pandangannya pada ponselnya

“huuh.. padahal kau hebat dalam olahraga,, tapi sayang kau hanya si bodoh yang pemalas..”ledek sooyoung
“iia kau benar aku si bodoh yang pemalas”ujar kyuhyun cuek, membuat sooyoung kesal

“kau menyebalkan!”seru sooyoung
“kau benar lagi, aku memang menyebalkan.”bals kyuhyun cuek

“kau ini kenapa sih?!”kesal sooyoung
“tidak apa apa ,aku hanya sedang membuatmu kesal !”ujarnya santai. Membuat sooyoung kesal

“dasar aneh!”ucap sooyoung lalu berjalan keluar .

“mau kemana?”Tanya kyuhyun mem- pause gamenya
“ke toilet lalu patroli..”jawab sooyoung singkat

“ohh…”

*

Saat ini sooyoung sedang dalam tugas patroli disekitar lapangan, hingga sebuah suara memecah konsentrasinya…

“youngie!!..”panggil changmin dari kejauhan
“aku mencarimu kemana mana… tenrnya kau ada disini..hhh,,”

“sial!, pagi pagi dia sudah menggangguku.”gumam sooyoung pelan

“wae?!”Tanya sooyoung cuek

“soal kemarin aku tidak memberitau siapa siapa..hhe”ujarnya tersenyum
“baguslah..”jawab sooyoung singkat

“tapi youngie,”
“hnn?”

“hari ini aku akan bertanding basket, dan aku yakin akan memenangkannya.”ujarnya pasti
“lalu,,,aku ingin kau melihatku bertanding. Karena… karena.. setiap bola yang kumasukan akan kulakukan demi kau…”lanjutnya sambil tersipu sipu

“kau ini bicara apa? Baiklah aku akan melihatmu bertanding, jadi.. semoga berhasil!”ujar sooyoung yang tak peka

“ne youngie… gomawo!~~”ujar changmin gembira dan hendak memeluk sooyoung

“wah.. wah.. kau ikut bertanding juga ya… berarti melawanku ya?..”tahan kyuhyun yang tiba tiba datang

“heehh.. bukannya tadi kau bilang kau malas mengikuti pertandingan apapun?…”Tanya sooyoung heran

‘itu karena’

“untuk kali ini tidak. Karena… aku juga akan mempersembahkan kemenanganku untuk mu… ”ujar kyuhyun . dimata sooyoung dia sama saja dengan changmin jika seperti itu

“kau ini bicara apa? Kau sama bodohnya dengan dia, hhhhh”ujar sooyoung terkekeh
“baiklah terserah kalian, aku kan menonton pertandingan basket. Jadi semoga kalian berhasil! Hhhh..”ujar sooyoung dengan senyuman

“aku duluan ya, ada beberapa berkas yang harus kuperiksa… sampai bertemu di jam 11… annyeong~~”pamit sooyoung berlari kecil masuk kedalam

Sekarang tinggal kyuhyun dan changmin. Suasana terasa canggung suara angin hampir terdengar saking heninggnya

“kenapa kau tiba tiba ikut pertandingan ?”Tanya changmin membelakangi kyuhyun, nada bicaranya beda dari biasa yang dia gunakan sehari hari. Kali ini menyeramkan.

“kau juga, kenapa kau tiba tiba ikut pertandingan?”Tanya kyuhyun balik dengan dingin dia membuang pandangannya kea rah lapangan.

“it- a-aku..”changmin kembali berbalik, dan menjawabnya dengan kaku wajahnya juga sedikit blushing
“aku tau jawabanmu. Haahh.. sepertinya tujuan kita sama ya…” potong kyuhyun sebelum changmin menyelesaikan kalimatnya .
“dengar baik baik. walaupun kau dekat dengannya lebih lama dibanding denganku, tapi aku tidak akan takut kalah…”ujar kyuhyun pasti

“tenang saja aku juga tidak akan membuatmu kalah dengan cepat..”bals changmin dengan tak kalah percaya diri

“tch.. kalau begitu,, semoga berhasil!” ucap kyuhyun lalu berjalan masuk menyusul sooyoung

Kyuhyun berjalan menyusuri koridor sekolah, segalanya terasa hening hari ini padahal semestinya disini ramai karena ada pekan olah raga.

Kyuhyun berjalan sambil mengingat kembali hal yang membuatnya berubah pikiran.

Flash back

Kyuhyun side’s

Kyuhyun sedang asik dengan ponselnya , dia memainkan game sambil duduk di beranda lantai dua.
di situ cukup ramai , tapi kyuhyun tetap tenang dengan ponselnya. Hingga ada perbincangan yang menarik untuk dia simak.

“ya! Junsu-ah , ada apa dengan murid pindahan itu? Kenapa tiba tiba dia ingin ikut bertanding, padahalkan sebelumnya dia menolak..” ujar seorang siswi dari SEOUL HS berlari kecil menuju temannya
“ne.. aku rasa bocah itu sedikit aneh… dia seperti bukan manusia..hhhhh”gurau namja yang dipanggil junsu itu

“eh?- lihat itu!”tunjuk yeoja yang itu . dia menjuk kearah sesorang yang sedang berlari sambil memanggil nama ‘sooyoung’

Spontan pandangan kyuhyun lagsung teralih. Dia berusaha tenang dan menyimak pembicaraan 2 orang itu  secara diam diam.

“belakangan ini dia menepel terus dengan council prezz SM high school. ”ujar sang yeoja memengku dagu di tembok
“eiii… kau ketinggalan berita, memangnya kau belum tau? Changmin datang jauh jauh dari Tokyo kmari hanya untuk menemui cinta pertamanya… yaitu dia.”balas namja itu sambil menunjuk kebawah teaptnya kearah sooyoung.

“wahh… sayang ya,, padahalkan wajahnya cukup tampan masa dia habiskan waktunya dengan yeoja membosankan…hhhh..”gurau yoja itu. Menurut kyuhyun gurau-an itu sangat tidak lucu.
“ahh… kurasa usahanya juga tidak akan sia sia… dengan tampang seperti itu kurang dari satu minggu dia mungkin mendapat pernyataan cinta diri para siswi kan?”ujar namja itu

“hmmm.. , dengar dengar .. council prezz SM high school khan pekerja keras , mana mungkin dia menanggapi yang seperti itu…”balas si yeoja

“ya,, kau benar tapi bagaimanapun kan, dia seorang wanita kapan saja bisa muncul perasaan yang seperti itu,, ”jelas si namja lagi

‘dia benar! Bagaimanapun sooyoung seorang yeoja.  Kapanpun pasti akan goyah dengan hal seperti ini.. ya, aku tidak akan kalah…’batin kyuhyun kemudian dia mengantungi ponselnya dan melompat dari balkon lantai 2 dan berlari kearah sooyoung berada.

“ummm… perasaan tadi ada namja yang berdiri disana… sekarang kemana ya?…”ujar yeoja barusan yang menyadari keberadaan kyuhyun sudah tidak ada.

“untuk apa mencarinya kenal saja tidak,, kajja!..”ujar namja itu dan menariknya pergi.

Flas back end…

TBC~~~

This entry was published on Desember 17, 2011 at 3:21 pm. It’s filed under Fanfiction and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

8 thoughts on “You’re too Unique – part 14

  1. Wah . . .
    Da rncna apa tuh changmin oppa, . .
    Ny. Lin nggk d.munculin lagi ya?
    Kyaknya next part bkalan tmbh seru,
    d.tunggu ya next part nya

  2. wah, kayaknya bakal seru nih,,
    changmin vs kyuhyun,,,,
    tp lg galau nih, msak soo eonni blg dy maw kencan sma org diluar dunia hiburan,,,
    >0<

  3. kyusoowon on said:

    hahaha kyu sama changmin lg berlomba mendapatkan cinta sooyoung keren’a lalu apa kabar dgn siwon…nyonya lin itu ibu tiri’a kyu yah…lanjutan’a jgn lama2 ya chingu.,

  4. bkal seru ni perandingan antara changkyu,.
    Akankah kyu yg menang… Ataukah changmin yg akan memenangkan pertndingan demi seorang yeoja yaitu soo.. *ala-ala presenter gosip

    kita tnggu kelnjutannya d part slnjutnya..

  5. wahahahha…

    kyuppa ada saingan kekekeke…
    ini ff rasanya kyk baca manga versi prose hehe

    pkok’e pnsaran ma prtndingan kyu vs chang ~
    Hwaiiting

  6. phieyoungie on said:

    annyeong chingu,
    aku new reader disini…
    mian ya, tapi aku ga ngerti sama theme WPmu,
    gmana cari older post-nya ya???
    soalnya aku mau cari ff seriesmu yg pertama2 jadi ga bisa…
    ff-mu bagus2 chingu, aku jadi penasaran…
    yg kulihat skrg ff series part terbaru aja, part awalnya jadi belum kebaca…
    tolong direspons komenku yaa chinguu 🙂
    salam kenal ^_^

    gomawo

  7. Novianti Sitorus on said:

    kyu sama changmin saingan 😀
    Disini ngga ada siwooon yaa..
    Makin seruuu! Lanjut yaa chinguu 😀

Tinggalkan Balasan

