Warm Gift

You’re too Unique – part 13

Title : You’re too Unique – part 13

Author : dblue24

cast : Sooyoung , Kyuhyun

Genre : Romance

Type : Series

ANNYEONG!!!.. masih adakah yang menunggu FF ini?.. mian ya aku lama lama lama lama.. banget gg nge-post. soal.a di sekolahku lagi musim ulangan#haduhhh apa lagi tuh jadi aja aku susah mw ngelanjutin FF ni ja buatnya nyuri2 waktu… beneran deh aku minta maaf banget,, ya udah deh langsung ja…

HAPPY READING!!!!

“KYU!!..”panggil sooyoung tapi kyuhyun dama sekali tak menoleh dia malah bergegas.

“ada apa dengannya ya? kenapa dia mengbaikanku?”Tanya sooyoung pada dirinya sendiri.

“silahkan masuk nona”
“ne”

Saat keluar gerbang sekolah sooyoung melihat kyuhyun dari kaca belakang, kyuhyun berjalanan dengan cepat dengan arah yang berlawanan dengan mobil yang di tumpangi oleh sooyoung. Sooyoung berniat memanggil lagi tapi tidak jadi saat sebuah mobil hitam berhenti di depan kyuhyun dan kyuhyun masuk begitu saja.

***

1 new message

from : Joon Oppa

hari ini datang ke cafe , ada event di cafe.
ajak kyu, kita butuh juru masak lgi
_

“maaf nona saya hanya mengatar sampai sini… ny.lin berada di lantai 5, di tempat makan siang.”jelas supir kim. sooyoung sedikit tak memperhatikan pikirannya sedan terfokus membalas pesan singkat di ponsel.a

“ahh baiklah tidak apa apa..”ujar sooyoung sambil masih sibuk negetik sms

sooyoung berjalan menuju lift,

TING’ pintu lift terbuka

sooyoung masuk dan berhenti tepat di depan tombol2.

“ooiia tadi itu lantai berapa ya…?, kalau tidak salah tempat makan siang…benar tidak yah?…”gumam sooyoung

“ya sudahlah tanya saja nanti,,”ujarku menunggu pintu lift terbuka.

Ting’

sooyoung pov

Ting’ akhir.a pintu lift terbuka, aku masuk begitu saja.
saat pintu lift hendak menutup ,kurasa seseorang menganjal.a,,

pria dengan jas abu abu yang sangat rapih, tubuh tinggi dan pundak yang tegak, wajah yang tenangdan penuh charisma..

aku tidak bisa mencegah untuk bergumam “WAH~..”

“emm maaf permisi, apa anda mengatakan sesuatu?”

“ti-tidak ,, bukan apa apa..hhh”ujarku, pasti tawa ku garing sekali

suasana kembali hening, kulihat ini sudah lantai 11,, aku mau turun dimana?!..

Ting’

ya sudahlah turun saja dlu disini baru tanya lagi,,
ahhh pria ini juga turun di lantai 11,,

ooiya! kenapa tidak sekalian saja aku tanya di mana tempat makan siang disini.

“ummm permisi,, tempat makan siang lantai berapa ya?..”tanyaku mengejar pria barusan.

“ahh kau sudah melewatkannya barusan, tempat makan siang di lantai 5″ujarnya berbalik ,, ya Tuhan senyumnya itu sempurna..

“kau tersesat ya?hhhh…ada apa gadis manis datang ketempat seperti ini? menemui kelurgamu yang bekerja disini ya?”tanya.a berturut turut.

aku gadis manis?!.. tak di sangka dia banyak bicara juga..hhhh..

“i-iya.. aku hanya bertemu dengan teman kakekku..”ujarku.

“o-oh begitu ya.. kalau begitu, tempat makan siang tepat 6 lantai dibawah ini, setelah itu belok kekiri, dan jalan lurus sedikit, maka kau akan menemukannya”jelasnya panjang lebar

“ahh..bakilah, terimakasih..”ujarku menbungkuk.

“hhhh..tentu sama sama,,”jawab.a dan berlalu begitu saja. sayang ya.. padahal tampan, pasti sudah punya pacar atau mungkin tunangan.

ahh sudahlah tidak penting.

**

nah akhirnya sampai juga disini, ny.linyin dimana ya?..aku mengedarkan pandanganku kesegala arah

“ahh! sooyoung!..”panggil suara khas milik seseorang, aku tau ini pasti ny.lin

“annyeonghaseo ny.liyin”sapaku sambil membunkuk kecil

“ne..annyeong!.. bagaimana kabarmu?”tanya.a terlihat antusias
“Eh?! aku sudah tanya ya..hhhhhh…”

“iiya tidak apa apa, aku baik2..”ujarku baik.

“sebenarnya bibi ingin kau bertemu dengan putraku.. tapi dia malah sibuk dan pergi lagi ke luar kota..”jelasnya dengan wajah murung

“tidak apa apa, lain kali saja juga tidak apa apa..”hiburku

“ya sudahlah,, sooyoung hari ini temani bibi berbelanja yah..?”tawarnya bagai mana ini aku harus ke cafe jam 4.30

“sebenarnya aku ada janji lagi..”jelasku

“bibi sangat ingin pergi berbelanja ditemani seorang anak perempuan,,,sepertinya menyenangkan..”ujarnya dengan wajah yang sulit di jelaskan
“Jadi bibi mohon,, sebentar saja ya?..”mohonnya

“baiklah,,”jawabku

“yeee… kalau begitu.. kajja!”tariknya cepat2

**

normal pov

disinilah sooyoung sekarang, di coffee shop. setelah menemani ny.lin berbelanja mereka istirahat, rencana.a setelah ini akan pulang. tepat jam 4.00

“kyu.. ayo angkat telponmu!!..”ujar sooyoung kesal menunggu jawaban dari seberang sana.

di tempat lain.

DRRRTTT

“ng?..”jawabnya mengangkat ponsel.a

“kyu!!.. kenapa lama sekali?! hari ini datang ke cafe ya, kami kekurangan orang. aku tunggu kau di stasiun, jam 04.30… jangan terlambat!”ujar diseberang sana tanpa henti

“baiklah”jawab kyuhyun singkat dan tanpa nada.

setelah itu dia mengakhiri pembicaraan.a di telepon.

sekarang dia ada di balkon menghirup udara segar sendirian. dia merenung sebentar lalu masuk kedalam kantor.a

“aku ada urusan lain. tolong bereskan yang ini.”printah kyuhyun pada pria berjas rapih lainnya

“ne. kami mengerti.”ujarnya tegas

“satu lagi aku masih menunggu laporan dari kalian.”ujar kyuhyun datar

“baik tuan.”

kyuhyun keluar dari ruanganya dan berjalan menuju lift.

Ting’

pintu lift terbuka di dalamnya ada pria dengan jas abu abu rapih, tinggi dan penuh charisma. kyuhyun merasa sedikit terkejut, tapi cepat2 dia redakan dan segera masuk kedalam lift .

“annyeonghaseo wakil direktur.”sapa kyuhyun sambil membungkuk.

“hng.”balasnya singkat. mereka tida saling pandang. lalu kembali hening

“kau jadi sering datang kekantor pusat. sangat tidak biasa. bukannya kau lebih suka berada di kantor2 cabang?..”ujar pria dengan jas abu2 itu dengan mata menyelidik

“hari ini ada keperluan mendadak.”jawab kyuhyun seadanya

“ooo.. begitu ya..”

“anda juga. bukankah anda lebih suka bekerja di luar kota?..”tanya balik kyuhyun. tapi dia tak melihat wajah pria itu.

“memang.    aku hanya mengambil beberapa data yang kubutuhkan lalu aku akan pergi lagi”jawabnya santai

Ting’

“oo.. kalu begitu saya permisi.”ujar kyuhyun saat pintu lift terbuka lalu keluar dengan berjalan lurus

pintu lift kembali tertutup.

“tunggu dongsaeng-ah.. sampai kapan harus seperi ini,,”gumamnya lirih dengan raut sedihnya
_

“pak lee. tolong antarkan ke dekat stasiun.”
“ne baik tuan”

kyuhyun duduk dibelakang dan melonggarkan dasinya yang mengikat ketat lehernya, dan membuka jasnya lalu mengeluarkan kemejanya yang rapih.
_

“habis menelepon siapa?”
“teman,hehe..”

“ohh teman ya…kalau begitu mari kita pulang..”ajak ny.lin

“ny.lin maaf tapi, aku ada janji jadi maaf tidak bisa pulan bersama ny.lin”tolak sooyoung halus

“padahal aku ingin lebih lama bersama mu..”ujar ny.lin

“aku benar2 minta maaf ny.lin,, lain kali pasti akan lebih lama aku berjanji”mohon sooyoung sambil membungkuk

“hhhh.. baiklah, tidak apa apa aku akan menunggu janjimu.. ya sudah ya.. annyeong..”ujar ny.lin ramah

“ne gamshahamnida ,,hati hati di jalan..”ujar sooyoung ramah

_

“yeoboseo? kau sudah lihat orangnya?”

“..”

“selidiki dia , beri tau aku siapa orang yang dia bilang teman itu, ikuti dia sekarang…”
“..”

tututututt..

“sebenarnya aku tidak akan melakukan ini ,jika kau tidak menyembunyikan banyak rahasia//”

_ TBC

jiiahhhh… selesai juga nih part 13

makasih buat dah yang baca sama komen FF2ku, beneran makasih banget buat yang masih nungguin FF ini.. gomawo chingu…

Iklan
This entry was published on November 19, 2011 at 12:04 pm. It’s filed under Fanfiction and tagged , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

11 thoughts on “You’re too Unique – part 13

  1. akhirnya muncul juga…
    Aq nunggu ff mu loh,,

    siapa pria ber-jas abu2 it? Kakak-nya kyu? Siapa y kira2 cast nya,..
    Hua penasaran.
    Chingu bad girl nya jga aq slalu tnggu,,
    kpn d post?

  2. wah itu siapa yang di selidiki..
    aish bikin penasaran..
    lanjutkan !! Fighting !!!

  3. yeyeaay di post 😀
    Itu ny. Lin jahat mau apa??
    Penasaran lanjut yaa 😀

  4. yah…soo eon diikutin nih…
    mkia seru part nya…
    pnsaran ama pria berjas abu2, smpai bs buat soo eon klepek2
    lanjutkan ya author…
    gomawo

  5. aish ny.lin itu siapa sieh??
    Kog pake nyuruh orang”nya bwat ngikutin soo eon segala??
    Tros kyaknya cowo yg ktemu d’lift ma soo eon sama deh ma cowo yg ktemu kyuppa..
    Atw jangan” kyuppa ma cowo tu anak ny.lin lagi?? *sotoi*

    chingu next part update soon please??
    Gomawo^^

  6. kyusoowon on said:

    asik ada lanjutan’a tapi ko’ lama banget chingu ngepost’a…wah jangan2 namja yg ketemu sama soo itu hyung’a kyu sekaligus orang yg mau di kenalin ny.lin ke soo…wah ny.lin mau ngapain tuh nyuruh orang ngawasin soo…ntar gimna tuh misal’a bener hyung’a kyu mau di jodohin ke soo pasti tambah kesel tuh si kyu…lanjutkan chingu tp jangan lama2 ya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: