Warm Gift

Bad Girl – Part 5

Title : Bad Girl – Part 5

Author : dblue24

cast : Sooyoung , Kyuhyun

Genre : Romance, Mystery

Type : Series

HAPPY READING!..

“kau bodoh! sangat bodoh!! aku jadi berfikir 2 kali memilihmu. kau ini terlalu polos hingga kau percaya dengan cerita karangannya..”ujar sooyoung menggeleng gelengkan kepalannya

“apa maksudmu!?”tanya kyuhyun

“sudahlah… yang kukatakan itu selalu benar… aku lebih tau darimu…”ujar sooyoung berbicara santai

tiba2 alunan music be-rythme cukup cepat berdendang dari arah jam 8.

‘ohh!.. music!…’sooyoung cepat2 menengok dan mencari sumber suara, dia berlari kecil menghampiri sumber tanpa menghiraukan kyuhyun.

“hey! mau kemana kau?!”panggil kyuhyun

“YA!!…”panggil kyuhyun lagi, sooyoung sama sekali tak menghiraukan, dia lupa diri.

“ketemu!.”ujar sooyoung tersenyum saat sudah berhenti di depan pintu studio latihan.

saat sooyoung hendak mendorong pintu agar terbuka, seseorang juga hendak menarik.a dari dalam

“o-! kau!..”namja yang menarik pintu dri dlm itu tampak kaget.

“annyeong!~~..”sapa sooyoung, namja itu malah cepat2 menutup pintu dan balik ke dalam

“h-hae!!… donghae-ah!!…”panggil namja blonde ini panic

“aigoo.. waeyo?!!..”jawab donghae mematikan musik.a

“kau tidak akan percaya ini…”kata.a sambil memeganggang ke dua pipinya

“apa?..”tanya donghae

“lihat siapa yang datang!..”tunjuk eunhyuk pada pintu

sooyoung membuka pintunya karena tak sabar

“ppppphh… aku benar2 tidak bermimpi kan?..”tanya donghae mata.a tak lepas dari sooyoung

“tidak.. ini nyata..”ujar eunhyuk

“kenapa kalian matikan musik.a??”tanya sooyoung masuk tanpa permisi ke dalam

“oohh hai!.. kita bertemu lagi..”sapa sooyoung

“h-hai.. eunhyuk-ah nyalakan musik.a lagi..”pinta donghae.

“ne..”

“ohh musik..”

tap tap tap . sooyoung mencoba gerakan sederhana mengikuti irama, yang lain hanya menonton. klimaks.a semua anngota club ikut menari bersama. menari dengan energik.a

**

“hhaduhhh… dia lari kemana lagi..”kyuhyun kehilangan jejak sooyoung. sekarang dia kewalahan mencari sooyoung.

tiba2 kyuhyun mendengar kembali alunan musik tepat.a di studio club dance hip hop.

kyuhyun menghampirinya dan mencoba untuk mengintip sedikit. ternyata benar, sooyoung ada di dalam.a sedang menari nari bersama anggota club lainnya.

kyuhyun membuka pintu dan tak di sadari oleh yang lainnya. kyuhyun melipat tangan dan bersender di tembok, kyuhyun hanya memperhatikan.

hingga musik telah selesai.

“o-annyeong,, sudah lama menunggu??”tanya sooyoung yang menyadari kyuhyun menuggu.a

“sudah puas.. mebuatku kewalahan…?”ujar kyuhyun dengan sinis

sooyoung yang melihat kyuhyun seperti itu langsung. melingkarkan tangan.a di leher kyuhyun

“maaf ya tuan cho~~”ujar sooyoung manja dan mencium kyuhyun. jelas itu jadi tontonan bagi orang2 ya ada di dlam sana

“kau ini apa apaan.. ayo sini!!..”ujar kyuhyun kasar dan menarik tangan sooyoung.

**

at top roof..

kyuhyun menarik kasar sooyoung keatas atap universitas.

“aww…”ringis sooyoung

“kau ini apa apaan sih!!.. aku tak suka kau menciumku di depan umum!!”bentak kyuhyun mondar mandir dihadapan sooyoung. mukanya panas, amarah.a sulit tertahan.

“orang2 bisa menyangka aku membawa wanita murahan!!.”lanjutnya

“lihat dandananmu, kalau sampai noona melihat aku bersama kau,, aku bisa di kirim ke kerumah nenek di amerika!!..”bentak kyuhyun menatap sooyoung kemudian berbalik dan meremas rambutnya

“tapi mulai detik ini ,kau harus suka dan menerimanya. karena aku sudah memilihmu.”ujar sooyoung datar. dia kehilangan expresinya

“hhaahhh… aku tidak mau!!.. bagaimana bisa aku menerimanya?!! kau gila..”ujar kyuhyun berbalik dan menatap sooyoung.

“kau harus… ini sudah takdirmu. jika tidak…”

“aku akan melakukan sesuatu yang lebih buruk padamu atau mungkin seseorang harus menggantikan.a untukmu.”ancam sooyoung benar dia kehilangan seluruh expresinya. sooyoung memejamkan matanya.. tak lama bola matanya yang merah muncul dan membuat kyuhyun kaget

“siapa kau sebenarnya?, aku tak paham semua ini! “tanya kyuhyun frustasi

“kau ingin tau aku siapa?! huh?!”ujar sooyoung berjalan mundur perlahan

“hey jangan mundur! kau bisa jatuh!.. hey..” kyuhyun buru2 datang mencegah tapi sooyoung menahannya

“jangan mendekat! kau ingin tau aku siapa bukan? atau tepat.a aku ini ‘apa’?”tanya sooyoung dengan penuh penekanan di akhir kata.

sooyoung melanjutkan berjalan mundur perlahan 7-5 langkah lagi sooyoung akan jatuh dari gedung 6 lantai.

“hey.. ayo jangan seperti ini mari kita bicara baik baik!..” bujuk kyuhyun baik baik.

“terlambat!….”ujar sooyoung menjatuhkan dirinya

“SOOYOUNG!!!…”teriak kyuhyun cepat2 menghampiri tempat sooyoung menjatuhkan dirinya. tapi dia tak melihat sooyoung

“kemana dia?.. bagaimana ini?.. aku harus cepat turun!”gumam kyuhyun cepat2 menuju pintu turun

wusssh…# angin cukup kencang menerpa dan menahan kyuhyun untuk bergerak.

lalu ditambah bulu2 yang membeset wajahnya

“hentikan!.. apa ini!? aww..” ringis kyuhyun dia tak dapat melihat dengan jelas apa yang terjadi.

angin itupun berhenti seketika.

“wah!!.. siapa kau?! mahluk apa kau??”tanya kyuhyun terbata bata melihat sosok yang ada di depannya

“lihatlah aku baik baik.”jawabnya dingin

sayap dengan bulu hitam yang sangat lebar dan indah, setelan balerina sepanjang lutut berwarna hitam, sepatu balerina berwarna hitam sengan tali2 merah maroon. ditambah mahkota perak dengan pernik mutiara berwarna merah maroon.

bola mata berwrna merah, bibir seakan2 menggunakan lipstik berwarna merah sedikit kehitaman, eyeshadow berwarna hitam tebal, dan tanda atau ukiran di sebelah matanya.

lalu yang terakhir dia mengunakan kalung berliontinkan simbol angsa berwarna hitam.

“k..k..kau.. soo..soo..young?!”tanya kyuhyun masih terbata bata

“iya. aku choi sooyoung.”

“aku yang kau kenal sebagai si wanita cantik choi sooyoung, dan sekarang kau melihat balerina menyedihkan yang merupakan perwujudan angsa hitam atau yang kami sebut ‘black swan’ ” lanjutnya menyeringai. dia sangat cantik sanyangnya aura gelap disekitar.a membuat dia terlihat sangat mengerikan. bahkan kakinya tak menyentuh tanah.

“bukan!..kau moster!!..”sangkal kyuhyun. terjatuh duduk dibawah meilhat wujud asli sooyoung

“kau telah melihat wujud asliku, maka permainan yang lebih rumit akan dimulai”ujarnya dengan seringaian 10 kali lebih mengerikan.

“aku tidak mau berurusan dengan mu!..”ujar kyuhyun cepat2 masuk kedalam dan berlari sekencang kencang.a meninggalkan sooyoung.

kyuhyun terus berlari tak tentu arah yang pasti dia harus segera keluar dari gedung universitas lalu bersembunyi.

kyuhyun mersa merinding, dia seperti mendengarkan alunan instrument musik yang cukup mengerikan entah dari mana. instrument ini biasa digunakan untuk tarian balet.

“kau tidak bisa lari. aku selalu ada tepat di depanmu. hhhh…” ujar sooyoung menghalang sambil menari balet tepat di hadapan kyuhyun .

kyuhyun memutar arah dia berbalik dan mencari jalan lain.

“aku tepat di belakang mu skarang!~~hhhhh…”

kyuhyun berlari cukup kencang hingga dia tak mendengar lagi instrument lagu tsb dan merasa sooyoung sudah tak ada di belakangnya akhiranya dia berhenti berlari .

menghela nafasnya sebentar. dia sangat lelah.

“tuan cho!~~ dimana kau? aku pasti menemukanmu ayo keluar…”

mendengar itu kyuhyun cepat2 bersembunyi di studio yang biasa digunakan untuk latihan dance.

“ketemu!..”

“kau bersembunyi sekalipun aku pasti akan tau kau ada dimana. karena darahmu sudah ada dalam diriku. hhhhhhh…”

“sekarang apa mau mu?!?!!…”tanya kyuhyun gemetar

“aku?!.. aku ingin…”

***

“kau puas?..”tanya kyuhyun kesal

“unggg!..hihihii…”jawab.a dengan penuh aegyo

“hhaaahhh…”hela kyuhyun

“kau mau?..”tanya sooyoung sambil menawarkan permen kapas yang besar ditangan.a

“tidak. trimakasih, kau makan saja sepuas mu”ujar kyuhyun malas.

“ya sudah…”balas sooyoung santai

“oh ya!.. bukan.a kau bilang kau tidak makan makanan seperti manusia?..”ujar kyuhyun

“memang…”jawab sooyoung satai

“tapi aku suka kapas2 yang meleleh dilidahku ini..hhhhh.. menggelikan..”ujarnya polos

“terserah kau,, ayo cepatlah akau tidak ada waktu bermain2.. “ujar kyuhyun tak sabar

“jadi kau tidak senang?!..”tanya sooyoung dingin membuat aura2 yang menyeramkan disekitar.a

“ti-ti-tidak… maksudku… bukankah waktumu tak banyak ini sudah mau sore… jadi kita harus cepat cepat…hhe..”ujar kyuhyun kaku disertai tawa garing.

kyuhyun tidak bernani macam macam sekarang karena dia takut terjadi sesuatu pada dirinya. lebih baik menurut atau…

flash back.

“lihat aku baik2!..”bentak sooyoung berjalan mendekat dengan mengibaskan sayap.a yang lebar

“ti-ti-TIDAK MAU!!..”ujar kyuhyun yang terpojok di tembok dia tetap memejamkan matanya

“kenapa?!”

“ohh aku tau! aku mengerikan, bukan?”tanya sooyoung

“sebenar.a aku tidak suka cara ini, aku lebih suka bermain main…”ujar sooyoung sejenak auranya gelapnya langsung menghilang

“tapi kau tidak memberiku pilihan ,jadi..”ujar sooyoung pelan dan dia menarik wajah.a kyuhyun yang terpejam polos Lalu… mengecup lembut bibir.a . mata kyuhyun langsung terbuka lebar saat itu juga dan menatap kaget yang dia lihat.

ciuman kali ini beda dri sebelum2.a yang hanya sooyoung lakukan untuk kesenangan. kyuhyun juga merasa ada yang berbeda dari ciuman sooyoung.

taklama sooyoung melepasnya dan mundur satu langkah dari kyuhyun. sayap lebarnya menggulung tubunya kemudian terbuka dan masuk kemabali lalu munculah sooyoung yg seperti biasanya.

“lain kali jangan memaksaku untuk memperlihatkan wujud asliku…”ujar sooyoung lembut

“n-ne…”balas kyuhyun kaku

“untung aku masih bisa megendalikan diriku. jika tidak kau akan jadi butiran2 kecil dalam sekejap “ujar sooyoung saat mengucapkan kalimat itu terlihat aura mengerikan , seperti menusuk kedalam hati

“apa mau mu sekarang?…”

“mau ku,, kau ikut bermain denganku”ujar sooyoung serius

“tapi sebelum.a aku ingin sesuatu”

“apa itu?”

“aku ingin kapas2 manis”ujar sooyoung polos

“kapas2 manis?.. maksudmu permen kapas?”tanya kyuhyun heran

“entahlah,, tapi aku melihat mahluk2 kerdil itu memakan.a di jalan”

“mahluk kerdil? itu bukan mahluk kerdil mereka itu anak anak kecil?.. kau aneh…”

 end flasback

TBC~~~~~

hhohohohohohoho.. jangan lupa komen ya… 🙂

Iklan
This entry was published on November 19, 2011 at 12:13 pm. It’s filed under Fanfiction and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

24 thoughts on “Bad Girl – Part 5

  1. wow ngeri O.O
    itu soo unnie siluman ya ??
    bikin penasaran aja
    lanjutkan !! fighting !!!

  2. aih…
    Udah post.
    Owh jd sosok soo kya bgtu,,
    serem juga kalo lg marah…
    *ati2 kyu

    ketawa pas soo blang
    “entahlah,, tapi aku
    melihat mahluk2 kerdil
    itu memakan.a di jalan”
    mksdnya ank2 malah blng mkluk kerdil,haha
    *ketawa smbil guling2..

  3. soo unnie serem bangeet 😉
    tambah seruu, lanjuut yaaa 😀
    Eh iya aku masih nunggu lanjuta how about us.. Di lanjut yaa 😀 hehe

  4. AKHIRNYA#teriak heboh…
    bnr2 memuaskan chingu….
    aku tk bs brkta2#halah
    aku ska BGT part ini…
    lanjutkan ya chingu, kalo bs update soon..
    gomawo

  5. lucu amat Soo, mahu permen kapas..
    malah nggak kenal sama anak kecil, hehehe XD
    kasihan Kyu oppa dikerjain Soo

  6. wuah keren aku suka chingu!!
    dilanjut ya jgn lama2
    hehe…

  7. Annyeong annyeong
    akhirx d’post jg 🙂
    q cma pesen tmpt, bru bs komen hr jum’at/ sabtu hehehe mian

  8. kyusoowon on said:

    wah soo dah menampakkan wujud asli’a di depan kyu tp ko’ lucu ya soo malah minta permen kapas…soo itu odet yg di barbie angsa hitam itu ya chingu…omo mereka ciuman lg duh senang’a….hahaha soo bilang anak kecil itu mahluk kerdil lucu….jangan2 donghae ntar suka lg sama soo…lanjutkan chingu ya….

  9. annyeong ..
    Akhirnya yg ditunggu sudah ada ..
    Wah ternyata soo black swan chingu ??..
    Nasibnya si seohyun gimana tuh ..
    Oia .. Chingu tolong cepet lanjutin yg how about us itu dong .. Soalnya aku penasaran banget .. Hehehe …
    Chingu ditunggu yah kelanjutannya ..
    Gomawo .. Hwaiting ..

  10. wah,,,
    donghae suka sma soo,,,,
    jdi soo itu blackswan?? pntesan dy suka nari terus,,,,
    jdi pnsran permainan slnjutnya

  11. hehehehe keren~
    ga sabar gmna klnjutannya

    soo onnie tega amat ngatain anak kecil makhluk kerdil ==”
    sseru!! dtnggu lnjutannya
    gomawo

  12. HAHAHAHA ayo lah kyu come on ~
    suka ma soo , gampang kan??

    lanjut ya.. ffmu kren nih (y)

  13. Tristant on said:

    perpaduan polos dn nyeremin… ok lho!!

    ayo dong chingu,, next part-ny..
    udh lma bgt lho ini…
    penasaaraaann…
    ;p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: